Friday, February 4, 2011

puisi cinta untukmu


Malam ini lonceng hatiku berbunyi
Adakah pertemuan kita ’kan
tinggalkan kenangan
Ataukah hadirkan permulaan baru
Aku seringkali bermimpi bila melihat wajahmu
Aku ingin hidup bersamamu, seperti mimpiku
Meskipun kau bukan impianku, tapi aku
gilakan kamu
Kadang kau kubenci, tapi kau buat aku tertawa
Juga rindu

Bila kau tak ada
Aku selalu berpikiran buruk
Jangan asingkan aku
Karena aku akan selalu mendekatimu
Sekarang kau telah menghuni hatiku
Membuat jantungku berdebar-debar..
Apakah kau telah membaca puisiku?
Yang seolah bercahaya diatas kertas
Dapatkah kau merasakannya?
Malam ini
Seluruh dunia sedang lelap dalam tidur
Curilah aku dengan cinta
Sembunyikan aku dengan cinta
Peluk aku dengan cinta
Hiasi mimpiku dengan cinta
Kau boleh bagi gembira denganku
Juga berbagi kepahitan hidup
Tak perlu kau ucapkan terimakasih atau maaf
Untukku
Karena hidup bukan untuk
memuaskan hati saja

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...